Langsung ke konten utama

FILSAFAT SENI

    


 Nama : Andreas Delfan Fahik

NPM : 202146500969

Kelas : R3L



1. RASA TAKUT

https://objkt.com/profile/tz1Q8XHjDA6gC7Kqc5rYTx1TaaqxCfzjvRuz


         Karya yang berjudul Fearless ini mengingatkan saya tentang masa kecil saya yang tidak pernah takut pada situasi sagala, sehingga rasa takut itu muncul ketika saya dan teman-taman saya pergi menangkap ikan di laut, waktu itu saya bersama ke dua taman saya merekomendasikan untuk mengelam ke bawah laut untuk mengambil keong emas yang tergeletak di dasar laut, dan ketika kami bertiga mulai berenang kembali ke atas kaki saya teejepit batu sehingga membuat saya kehabisan oksigen di saat itu juga, beruntung kedua teman saya mengetahui hal tersebut sehingga saya di selematakan, oleh karena itu membuat saya trauma dan takut untuk berenang lagi.


2. KECANDU GAME ONLINE

https://objkt.com/profile/tz1VtaTGSyeXBixgUG2PXe9UhbZxCcCci4uB


Karya yang berjudul " Game on down" mengingatkan saya tentang masa lalu saya yang sangat buruk, yaitu kecanduan bermain game online, keseharian saya dengan bermain game online sangatlah buruk sehingga membuat saya lupa belajar dan lupa akan segela hal, dan untuk sekarang ini kecanduan saya tentang bermain game online sudah hilang, sehingga membuat diri saya lebih semangat dalam belajar.


3. SENDIRI

https://objkt.com/profile/tz1iPS8fZaF6eb6ctij6MJQnt9MRjL11Ba3h


Karya ini mengitakan saya tentang diri saya sendiri yang selalu merasa sepih di tengah keramaian, hidup saya dari kecil sampe usai dewasa selalu merasa sendiri dan di liputi dengan rasa takut dan cemas atas segala hal, sehingga membuat saya jarang bergaul dan berinteraksi. Dan sekarang saya telah meninggalkan diri saya yang dulu dan memulai dengan yang baru sehingga saya mudah mendapatkan teman ketimbang diri saya yang dulu.

Komentar

Postingan Populer